img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar foto Alvin Faiz dan Henny Rahman sebelum Larissa Chou melayangkan gugatan cerai pada 20 Mei 2021 lalu. Tak tanggung-tanggung, Alvin dan Henny mengadakan pertemuan dalam rangka buka bersama (bukber) pada 3 Mei 2021.

Foto antara Alvin Faiz dan Henny Rahman langsung mengingatkan pengakuan Larissa Chou soal mantan suaminya sering keluar dengan teman-teman wanitanya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Alvin Faiz dan Henny Rahman Bertemu Sebelum Larissa Chou Gugat Cerai?

Instagram/anti.alvin_henny
Foto : Instagram/anti.alvin_henny

Akun Instagram @anti.alvin_henny tiba-tiba menyebarkan sebuah foto pertemuan antara Alvin Faiz dan Henny Rahman. Dalam pertemuan itu, Alvin dan Henny sama-sama menghadiri sebuah acara buka bersama (bukber) pada tanggal 3 Mei 2021 lalu.

Alvin Faiz terlihat berpose di pinggir kiri foto dengan kaos lengan pendek berwarna putih. Sementara, Henny Rahman duduk diapit teman-teman wanitanya dengan mengenakan kemeja panjang putih dengan jilbab berwarna ungu.

Akun tersebut lalu menyatakan Alvin Faiz dan Henny Rahman telah bertemu sebelum Larissa Chou melayangkan gugatan cerai pada 20 Mei 2021 ke Pengadilan Agama Cibinong.

Topik Terkait