img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan sebuah pemotretan romantis menjelang acara lamaran. Walau melakukan pemotretan romantis, Ricis dan Ryan tetap menjaga jarak karena belum resmi menikah.

Dalam pemotretan manis itu, Ria Ricis dan pria bernama asli Teuku Rushiandi ini terlihat malu-malu dan saling melontarkan candaan santai. Lantas, seperti apa gaya pemotretan Ria Ricis dan Teuku Ryan? Yuk kita ulik satu per satu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan menggelar acara lamaran pada akhir September 2021. Menjelang lamaran, keduanya tampak sibuk merampungkan rencana. Pemotretan tampaknya menjadi bagian dari persiapan lamaran Ricis dan Ryan.

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Dalam unggahan Instagram Ria Ricis dan Teuku Ryan, keduanya terpantau tengah melakukan pemotretan. Dengan mengusung konsep sederhana namun tetap elegan, Ricis dan Ryan mengenakan busana serba putih. Hanya saja, adik Oki Setiana Dewi itu memadukan gaun putihnya dengan hijab berwarna coklat muda.

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak malu-malu saat melakukan pemotretan. Saat Ryan melangkah mendekati sang calon istri, Ria Ricis terlihat menahan tawa. Kemudian, YouTuber berusia 26 tahun itu mengaku deg-degan saat melakukan pemotretan dengan Teuku Ryan.

Topik Terkait