X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 17 September 2021 semakin menegangkan. Pasalnya, Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) curiga tentang identitas Jesica (Larasati Nugroho) yang diduga sebagai pasien sakit jiwa.

Di sisi lain, Elsa (Glenca Chysara) bersiap dipindahkan ke RSJ. Lantas, apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam ini? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Jesica Pasien Sakit Jiwa?

img_title
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 17 September 2021 akan berfokus pada identitas Jesica. Diketahui sebelumnya, teror kepada keluarga Al dan Andin berlangsung panas. Bahkan, Mirna (Chika Waode) menjadi korban dari teror rumah Al dan ditemukan pingsan di lorong rumahnya.

Malam ini akan dibuka dengan Al mengadakan rapat keluarga usai pulang dengan selamat dari luar kota. Ia mengumpulkan semua orang diantaranya ada Andin, Mama Rossa (Sari Nila) dan juga Rendy (Ikbal Fauzi). Al mengatakan bahwa ia menemukan fakta tentang kejanggalan yang ada di Roy (Fiki Alman). 

Suami Andin itu menyebut bahwa sebelumnya Roy sempat curiga dengan Jesica. Andin pun kemudian menanyakan apakah Al sudah bertemu dengan Jesica atau belum.

Berita Terkait :

Saksikan Juga