img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb – Medina Zein seolah tidak menyimpan rasa takut setelah dilaporkan ke polisi oleh Marissya Icha atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Alih-alih membantah, Medina Zein justru menantang Marissya untuk dijemput langsung oleh polisi.

Namun, Medina Zein tidak sudi jika harus dijemput polisi menggunakan mobil tahanan. Istri Lukman Azhari itu terang-terangan meminta dijemput oleh mobil mewah. Seperti apa pengakuan Medina Zein soal permintaan penjemputan polisi dengan mobil mewah? Scroll yuk!

Minta Dijemput Polisi Tapi Tidak Pakai Mobil Tahanan

Instagram
Foto : Instagram

Marissya Icha mengungkapkan jika Medina Zein kembali menantangnya dalam jalur hukum. Kali ini, Medina Zein mengirimkan pesan suara kepada Marissya, yang menunjukkan dirinya tidak takut dilaporkan ke polisi.

Bahkan, Medina Zein mengirimkan lokasi rumahnya kepada Marissya Icha untuk mempermudah proses penjemputan oleh polisi. Namun, perempuan berusia 29 tahun itu ogah dijemput polisi dengan mobil tahanan.

"Sayang mana sayang jemput aku dong sayang, aku kirim share location rumah aku mau? Biar enggak susah nyarinya ya. Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku tapi aku enggak biasa dijemput pakai mobil tahanan," kata Medina Zein dengan nada suara dilembut-lembutkan, dilansir IntipSeleb dari Instastory @marissyaicha pada Jumat, 17 September 2021.

Topik Terkait