img_title
Foto : Instagram/arielnoah

IntipSeleb – Ariel NOAH tengah berbahagia karena pada tanggal 16 September 2021, ia berusia 40 tahun. Banyak kolega dan sahabat selebriti yang memberi ucapan selama ulang tahun kepada mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Ariel memamerkan sebuah video dalam Instagram miliknya. Dalam videonya, Ariel mengatakan orang yang pertama memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya adalah sang bunda. Bagaimana keseruan Ariel saat berulang tahun? Scroll terus ya!

Ingat Perjuangan Ibunda Saat Melahirkan

Instagram/arielnoah
Foto : Instagram/arielnoah

Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu bangun di siang hari karena dia bekerja hingga dini hari. Namun, saat pagi hari, sang ibunda telah dihubungi dan mengucapkan selamat ulang tahun.

"Gue bangun siang karena gue kerja sampai jam 3 pagi terus ketiduran deh, tadi pagi nyokap gue telepon dan ngucapin selamat ulang tahun, terus yaudah deh gue bangun," tutur Ariel dalam Instagram miliknya.

"Terus gue bilang kalau gue masih tidur dan dia bilang yaudah tidur lagi sana. Ya karena gue baru tidur itu juga bangun pas subuh-subuh," ungkap dia melanjutkan.

Topik Terkait