img_title
Foto : YouTube/AgnesMo indo

IntipSeleb – Jarang tersorot oleh media inilah sosok keluarga sang diva yang namanya sudah harum di kancah Internasional lewat kemampuan tarik suaranya. Agnez Mo, siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi hebat yang bolak-balik ke AS ini.

Prestasi  Agnez sebagai penyanyi internasional patut diacungkan jempol, namanya turut mengharumkan Indonesia lewat karyanya. Terlepas dari itu, Agnez Mo dan sang kakak memiliki hubungan yang sangat dekat, potret keduanya sering sekali terkesan seperti pasangan kekasih.

Bukan hanya sang kakak, Agnez Mo juga dekat dengan keponakan dan sang ibunda, sehingga bisa melontarkan candaan lucu. Penasaran seperti apa? Yuk kita ungkap di IntipSeleb. (bbi)

Agnez Mo dan sang Kakak Steve Muljoto memang kerap sekali berfoto mesra. Keduanya terbilang seperti pasangan kekasih. Kedekatan Agnez dengan Steve memang jarang sekali diumbar. Lantaran Agnes terkadang menetap di AS. Walau begitu, Agnez memang sangat dekat sekali dengan kakaknya sejak dulu, terlihat pose manja Agnez saat berfoto dengan Steve.

YouTube/AgnesMo indo
Foto : YouTube/AgnesMo indo

Tidak hanya dengan Steve sang Kakak, Agnez Mo juga sangat dekat dengan Chloe Xaviera keponakannya atau putri dari Steve Muljoto. Kedekatan mereka memang terkesan seperti teman sebaya. Nih lihat aja gaya kompak mereka!

YouTube/AgnesMo indo
Foto : YouTube/AgnesMo indo

Topik Terkait