img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah baru-baru ini menyebutkan ingin cuci mata kepada suaminya Atta Halilintar. Baru selesai menggelar tasyakuran 4 bulanan atas kehamilannya, Aurel merengek manja ke sang suami ngidam berenang di Bali.

Mengingat Aurel pernah alami keguguran apakah Atta mengizinkan sang istri untuk pergi cuci mata itu? Kira-kira Atta Halilintar memberi izin tidak ya? Daripada penasaran langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aurel Merengek Ingin Cuci Mata

YouTube/The Atta Family
Foto : YouTube/The Atta Family

Dalam kanal YouTube The Atta Family, Aurel Hermansyah sudah memiliki rencana untuk pergi berlibur ke Bali bersama suaminya. Aurel merasa senang  karena masa rawan untuk kandungannya sudah dilalui. Selama 4 bulan istri dari Atta Halilintar ini memutuskan untuk diam di rumah mengingat kejadian lalu kehilangan calon bayinya. Ungkapan senangpun terlontar oleh Aurel di YouTube The Atta Family,

Aduh guys aku seneng banget deh, akhirnya setelah empat bulan aku nggak boleh pergi kemana-mana, sekarang aku boleh pergi sama suami, ya Allah aku happy banget, bisa refreshing, bisa cuci mata," ujar Aurel Hermansyah di akun YouTube The Atta Family.

Menyambung pernyataan tersebut sang suami hanya melihat dan sedikit tersenyum. Aurel pun menambahkan ucapannya bermaksud agar Atta memberikan izin untuk berlibur.

Topik Terkait