img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai pada 16 Juni 2021. Saat ini, sang mantan suami sudah menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri Zikri Daulay pada 14 Agustus 2021.

Perceraian keduanya kerap menjadi sorotan publik karena timbul berbagai kabar miring usai Larissa Chou dan Alvin Faiz berpisah. Dan baru-baru, ini Larissa Chou terlihat meneteskan air mata saat mendoakan pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Beriku selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Doakan Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

support.larissa_yusuf/instagram
Foto : support.larissa_yusuf/instagram

Pada 17 September 2021, Larissa Chou terlihat menghadiri acara kajian sebagai pembicara dengan tema “Menjadi Wanita Kuat.” Lalu di tengah-tengah acara, ibu satu anak itu memanjatkan doanya untuk pernikahan sang mantan suami yaitu Alvin Faiz dan Henny Rahman.

“Terus, sudah dipertemukan jodohnya juga alhamdulillah. Alvin didoaiakan semoga sakinah mawadah warahmah, amin ya,” tutur Larissa Chou, dilansir dari akun Instagram @support.larissa_yusuf pada Sabtu, 18 September 2021.

Larissa Chou juga mendoakan agar penikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman bisa membawa pasangan tersebut menuju surga. Namun, ia tidak melanjutkan kata-katanya karena terlihat berusaha menahan air mata.

Topik Terkait