X

IntipSeleb – YouTuber Savas Fresh telah diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Melalui sebuah video viral, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak menemui YouTuber yang telah menghina keduanya. Dalam pertemuan itu tampak Aurel tak bisa menahan tangisnya. Seperti apa momen itu terjadi? Berikut artikelnya. 

Bawakan Makanan

img_title
Foto : Instagram/ @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menemui YouTuber Savas Fresh yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Atta Halilintar tampak datang dengan membawa sebuah bungkusan berwarna putih yang berisikan makanan. Ia sempat memberikan bungkusan itu kepada Savas untuk dimakan. 

"Kami dari Bandung bawain ini makanan. Dimakan ya. Gimana kabar?" tanya Atta Halilintar kepada Savas Fresh yang dibalas dengan anggukan dilansir IntipSeleb dari video yang diunggah akun gosip @lambe.turun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga