X

IntipSeleb – Arief Muhammad masih berada di Amerika Serikat. Usai perhelatan akbar New York Fashion Week, dia bersama Denny Sumargo melaju ke Las Vegas. Mereka berlibur di sana dengan beberapa rekan lainnya.

Kalau dihitung-hitung, Arief sudah menghabiskan waktu nyaris tiga minggu di negeri Paman Sam tersebut. Dia telah membeli banyak oleh-oleh untuk anak dan istrinya yang sedang hamil.

Pria berdarah Minang itu kini bikin heboh karena menyimpan udara Las Vegas di sebuah kantong plastik. Arief berniat menjual udara Las Vegas setibanya di Jakarta. Siapa yang beli? Scroll untuk info selengkapnya!

Ditawar Mulai Rp50 Juta

img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Penulis Poconggg Juga Pocong tersebut mengatakan bahwa sekantong udara Las Vegas adalah sebagai oleh-oleh. Dia mengumumkan akan menjual udara Las Vegas tersebut.

"Mumpung lagi di Las Vegas, gue akan membawa oleh-oleh udara dari Las Vegas yang akan kita bawa ke Jakarta," kata Arief Muhammad lewat video yang dia unggah di Instagram, Minggu (19/9/2021).

Lalu, Arief menuliskan pula agar siapa pun yang mau membeli sekantong udara itu, cukup mengomentari postingannya. Postingan tersebut sukses menyedot perhatian.

"Dijual : Udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok," tulis Arief Muhammad.

Lalu beberapa rekan selebriti dan pengusaha langsung menghajar dengan kesanggupan masing-masing. Sekantong udara itu ditawar mulai dari Rp50 juta rupiah oleh pengusaha Gilang Widya Pramana.

Layaknya pelelangan, sekantong udara itu makin tinggi harga penawaran. Pengusaha Maharani Kemala menawar di angka Rp80 juta karena menurutnya ingin Indonesia cepat pulih seperti di Las Vegas.

Penawaran makin meningkat, Gilang Widya menawar lebih tinggi yakni Rp150 juta. "150juta yok deal. Aku kasih nanti udaranya ke pemain @aremafcofficial, biar semangat jadi juara," tulis Gilang.

Namun ternyata pebisnis Mochamad Chandra Kurniawan tak malau kalah. Dia menawar lebih tinggi di angka Rp160 juta. Arief makin geleng-geleng kepala heran dengan para bos-bos klub bola yang berani menawar di angka tersebut.

Lewati Tawaran Rp200 Juta

img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Selebgram Doni Salmana tampak baru mengetahui hal ini. Dia ikut mengomentari postingan Arief Muhamma dengan menawar sekantong udara Las Vegas sebesar Rp200 juta. Wow!

"Bang @ariefmuhammad , itu di Las Vegas banyak orang kaya yah ? Kyk nya kalo udaranya dibawa kesaya bisa nular nih rejekinya. Bismillah 200juta bang biar ketularan rejeki las vegas," tulis crazy rich yang berasal dari Bandung itu.

Angka penawaran dari Putra Siregar lebih tinggi senilai Rp210 juta. Arief jadi salut. Nah, kira-kira siapa ya yang bakal sanggup membeli sekantong udara Las Vegas itu?

"210 juta jangan kasih lepas," tulis Putra.

Berita Terkait :

Saksikan Juga