img_title
Foto : Instagram/therealdisastr

IntipSeleb – Dian Sastrowardoyo merupakan sosok aktris yang bisa dibilang sudah menempuh puncak kesuksesn di Tanah Air. Aktingnya bermain film tak diragukan lagi. Dia juga punya harta berlimpah ruah yang cukup hingga beberapa tahun ke depan.

Namun ternyata ada satu mimpi yang hingga saat ini tak pernah terlaksana. Dia selalu gagal berangkat sekolah ke luar negeri meski sudah punya tabungan yang banyak.

Sejak dahulu kala ingin sekali sekolah ke luar negeri, namun harus bekerja sejak sang ayah meninggal dunia. Sudah punya tabungan yang banyak, namun habis untuk membiayai beasiswa. Wah, siapa yang beruntung dapat beasiswa dari Dian ya? Klik halaman selanjutnya!

Merasa Tuhan Rencanakan Jalan Yang Lain

Youtube Wardah Beauty
Foto : Youtube Wardah Beauty

Sejak usia 13 tahun, Dian Sastrowardoyo meniti karier di dunia model. Dia bekerja mencari uang karena sang ayah meninggal dunia. Uang yang dia kumpulkan memang direncanakan untuk sekolah ke luar negeri.

Istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo itu merasa Tuhan telah merencanakan jalan yang terbaik untuknya. Menurut dia, jika saat itu dia berangkat ke luar negeri belum tentu akan jadi aktris besar seperti saat ini.

Topik Terkait