img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Alvin Faiz kembali menjadi sorotan usai beredar rumor bahwa ia telah melakukan zina dengan istri orang lain. Hal ini diketahui pertama kali oleh salah satu akun yakni @opposite6890.xcode. 

Akun itu memperlihatkan pesan antara pria berinisial JR yang menanyakan kepada orang yang diduga Alvin Faiz tentang perbuatan yang sudah diakukan dengan istrinya. Lantas, apa isi pesan orang yang diduga Alvin Faiz yang melakukan zina ke istri orang lain tersebut? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Alvin Faiz Diduga Lakukan Zina ke Istri Orang

instagram/opposite6890.xcode
Foto : instagram/opposite6890.xcode

Alvin Faiz kembali menjadi perbincangan publik usai beredar rumor bahwa ia telah melakukan zina dengan istri pria berinisial JR. Hal ini dibeberkan oleh salah satu akun yakni  @opposite6890.xcode. 

Akun tersebut memperlihatkan pesan antara pria berinisial JR dengan orang yang diduga Alvin Faiz. Pesan tersebut berisi tentang JR yang menanyakan apa saja yang dilakukan Alvin Faiz kepada istrinya. 

Awalnya, Alvin Faiz mengaku hanya melakukan sebatas ciuman saja. Namun, tindakan zina itu kemudian berlanjut ke arah yang lebih intim. 

Topik Terkait