img_title
Foto : Instagram/Ahmaddhaniprast

IntipSeleb –  Ahmad Dhani, suami dari Mulan Jameela, sontak mengejutkan publik. Ini soal pernyataannya yang baru-baru ini mengaku pernah tiga kali menonjok salah satu musisi tanah air, dikutip dari salah satu kanal YouTube Eventori.id.

Pengakuan Dhani ramai menjadi perbincangan warganet. Sikap yang ditunjukkan Dhani tersebut menjadi bahan pergunjingan netizen mengingat Dhani baru saja kembali ke dunia hiburan setelah tersandung kasus yang membuatnya mendekam di bui. Kira-kira siapa musisi yang dimaksud Ahmad Dhani itu, langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Ahmad Dhani Mengaku Pernah 3 Kali Tonjok Salah Satu Musisi di Tahun 1995

YouTube/Eventori.id
Foto : YouTube/Eventori.id

Pada saat diundang sebagai bintang tamu di salah satu kanal YouTube milik Eventori.id, Dhani mengatakan hal itu. Ia pernah melakukan hal yang sedikit kasar terhadap sesama musisi pencipta lagu jebolan tahun 1995 di tanah air.

Dhani mengaku pernah terlibat cekcok yang berujung kekerasan fisik. Namun, Dhani enggan mengungkapkan alasan hingga adu jotos. Ketika host Eventori.id melontarkan pertanyaan dengan nada sedikit nyeleneh, Ahmad Dhani pun menjawabnya dengan santai.

“Mas Dhani apa betul pernah gelut sama Anda Perdana Bunga di coffee bar pada zaman dulu?” tanya Ucup, host di kanal YouTube Eventori.id.

Topik Terkait