img_title
Foto : Animasi Si AA

IntipSeleb – Animasi Si AA yang tayang di ANTV akan menghadirikan sejumlah karakter-karakter baru untuk menghibur para penggemar animasi ini. Selain Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina sejumlah karakter lain juga menarik anak-anak untuk menyaksikannya. 

Raffi Ahmad mengungkapkan jika kedepannya karakter Si AA yaitu Rafathar akan memiliki teman-teman baru dari klub sepak bola Rans. Teman-teman yang hadir itu akan datang dari berbagai daerah. Seperti apa perkembangan Animasi Si AA kedepannya? Berikut artikelnya. 

Alasan Buat Animasi Si AA

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Animasi Si AA muncul dengan series animasi 3D yang akan menceritakan tentang keseharian Rafathar dengan keluarganya di komplek Andarans. Setiap kisahnya dibalut dengan cerita yang ringan dengan gaya slapstik. Selain adanya Rafathar, Papa Raffi, Mama Gigi dan anggota keluarga lain, series ini didukung oleh tokoh-tokoh fiktif yang karakternya dekat dengan masyarakat. Si AA hadir setiap Senin sampai Jumat di ANTV pukul 07.30 WIB. 

Raffi Ahmad mengungkapkan jika pemilihan Rafathar sebagai karakter utama dalam animasi ini memiliki beberapa alasan. Salah satunya karena putranya sudah cukup dikenal luas oleh masyarakat. 

"Karena di luar negeri itu banyak tokoh yang jadi animasi kaya Mr. Bean. Di Indonesia belum ada yang seperti itu. Pemilihan Rafathar juga karena kita gak harus dari nol lagi untuk memperkenalkan tokohnya. Animasi bisa kita fantasikan lebih luas jadi lebih abadi," ucap Raffi Ahmad kepada IntipSeleb, Senin, 20 September 2021.

Topik Terkait