X

IntipSeleb – Arief Muhammad akhirnya segera kembali menghirup udara Indonesia. Dia tengah dalam penerbangan dari Las Vegas ke Indonesia. Tak lupa, Arief membawa sekantong udara yang dia ambil dari Las Vegas.

Sekantong udara itu dia lelang dan angka penawaran mulai dari Rp50 juta. Hingga pada akhirnya sekantong udara itu mendapat tawaran senilai Rp210 juta oleh pengusaha Putra Siregar.

Arief memamerkan potret dia di dalam pesawat bersama si kantong udara. Si kantong udara bakal diperlakukan spesial di dalam pesawat gak ya? Scroll terus untuk info selengkapnya!

Sekantong Udara Dibelikan Tiket Pesawat

img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Lewat Instagram stories, pria berdarah Minang itu mengatakan bahwa dia berusaha memantau pelelangan sekantong udara dari Las Vegas. Saking spesialnya, sekantong udara itu dibelikan tiket sendiri.

Hanya saja, Arief bercanda menyebut si kantong udara dibelikan tiket. "Sampai jumpa beberapa belas jam lagi. Semoga wifi on boardnya kenceng, yaa. Jadi tetep bisa pantau yang nawar udara las vegas + ngucapin selamat pagi," tulis Arief di Instagram Stories.

Berita Terkait :

Saksikan Juga