img_title
Foto : Mastercorbuzier/instagram

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, di media sosial beredar video sekelompok santri yang terlihat menutup kupingnya. Muncul dugaan jika alasan mereka menutup kuping karana tidak ingin mendengar musik.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram Diaz Hendropriyono, Staf Khusus Presiden RI, dan Deddy Corbuzier meninggalkan komentarnya yang langsung menjadi sorotan netizen. Lalu belakangan diketahui jika para santri tersebut tengah menghafal Al-Quran.

Setelah mengetahui kejadian yang sebenarnya, Deddy Corbuzier langsung memberikan klarifikasi dan menyatakan permintaan maafnya atas video tutup kuping para santri yang sempat ia komentari. Simak selengkapnya pernyataan langsung dari Deddy Corbuzier melalui ulasan di bawah ini.

Permintaan Maaf Deddy Corbuzier

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melalui platform Instagramnya, Diaz Hendropriyono mengunggah video sekelompok santri yang sedang menutup kuping dengan menuliskan keterangan, “Sementara itu .... Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yg salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun !!.” 

Deddy Corbuzier meninggalkan komentar di unggahan tersebut dengan mengatakan, “Mungkin mrk lagi pakai airpod... Terganggu.. Ye kaaaan.”

Topik Terkait