img_title
Foto : Instagram/Sophia_latjuba88

IntipSeleb – Sophia Latjuba, mantan kekasih Ariel Noah, menjadi sasaran netizen. Rasa ingin tahu netizen terhadap aktris cantik dan seksi semakin membara usai mengunggah sebuah video di akun instagram pribadinya @Sophia_latjuba88.

Lantaran dalam unggahan video yang berdurasi pendek itu Sophia Latjuba terlihat menggunakan kalung liontin berbentuk salib. Mengingat beberapa tahun silam Sophia memutuskan mualaf dan masuk agama Islam. Sebenarnya hal apa yang membuat seorang Sophia Latjuba pindah agama lagi? Langsung saja simak di artikel yang dirangkum IntipSeleb ini ya.

Sophia Latjuba Kembali Memeluk Agama Asalnya

Instagram/Sophia_latjuba88
Foto : Instagram/Sophia_latjuba88

Seperti yang kita tahu, pada 2014 silam mantan kekasih Ariel Noah ini memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Keputusan Sophia Latjuba ini sontak dikait-kaitkan kedekatannya dengan sosok Ariel saat menjalin hubungan asmara. Alasan Sophia Latjuba masuk Islam menjadi gosip panas pada saat itu. Sophia mengaku memeluk agama Islam bukan karena kedekatannya dengan Ariel Noah.

Masalah agama sebenarnya private banget ya, seharusnya, tidak menjadi urusan siapapun saya seoraang mualaf atau tidak”, ujar Sophia kala itu, dilansir sebuah tayangan infotainment.

“Tapi saya menjadi mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini hubungan saya dengan Tuhan,” sambung Sophia Latjuba.

Topik Terkait