img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis akan segera dilamar oleh pria yang bernama Teuku Ryan pada 23 September mendatang. Acara lamaran keduanya dikabarkan akan digelar di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Terkait acara lamaran ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak sudah mempersiapkan matang-matang. Keduanya pun sempat membocorkan sedikit konsep lamaran yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Seperti apa acara lamaran itu? Berikut artikelnya. 

Sudah Hampir Rampung

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ria Ricis sudah bertemu dengan keluarga dari Teuku Ryan untuk membahas rencana lamaran keduanya. Keluarga Teuku Ryan datang langsung dari Aceh untuk acara lamaran ini. YouTuber dengan jutaan followers ini juga menyampaikan jika persiapan pernikahan sudah hampir 100 persen. 

"InsyaAllah acara lamaran akan kita senggarakan tanggal 23 tadi juga udah sempet fitting, InsyaAllah udah hampir rampung yaudah hampir 100 persen," ucap Ria Ricis di kawasan, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 20 September 2021.

Teuku Ryan juga menyampaikan jika dalam seserahan nanti yang akan dibawakan olehnya ada beberapa ciri khas Aceh. Ia juga akan membawakan beberapa permintaan khusus dari Ria Ricis. 

Topik Terkait