img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Ia akan dilamar oleh seorang pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Keduanya akan menggelar acara lamaran pada 23 September 2021 di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Sebelum resmi dilamar, Ria Ricis mengungkapkan dirinya sudah mempersiapkan diri dengan latihan untuk dilamar. Seperti apa latihan yang dijalani oleh Ria Ricis untuk menghadapi lamaran yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini? Berikut artikelnya. 

Latihan Dilamar

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Untuk acara lamaran nanti dengan Ria Ricis, Teuku Ryan menyampaikan jika dalam seserahan nanti ia akan membawa beberapa ciri khas Aceh. Ia juga telah mempersiapkan beberapa permintaan khusus dari Ria Ricis. 

"InsyaAllah sudah saya siapkan semua alhamdulillah. Ciri khas Aceh, udah kita siapkan juga seperti kue terus beliau juga menginginkan mainan mermaid mainan gitu ada lucu-lucuan aja tapi untuk khas Acehnya ada," ucap Teuku Ryan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 20 September 2021.

Lamaran yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini, Ria Ricis mengaku dirinya telah menjalani latihan untuk dilamar. Ia pun tidak menyangka akan segera dilamar oleh seorang pria. 

Topik Terkait