img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Nagita Slavina yang kini tengah mengandung anak kedua yang berusia tujuh bulan menceritakan pengalamannya saat menggunakan produk kecantikan yang aman untuk ibu hamil. Ia memang sedang didapuk menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan. 

Sejak mengandung memang Nagita Slavina mengaku selalu menggunakan produk kecantikan dari MS Glow Beauty. Seperti apa cerita Nagita terkait produk kecantikan itu? Berikut artikelnya. 

Tetap Pakai Produk Kecantikan

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina yang kini menjadi Brand Ambassador MS Glow Beauty. Ia mengaku meski tidak terlalu banyak dalam menggunakan produk kecantikan selama hamil. Tetapi ia tetap menggunakan memilih produk yang aman. 

"Masih (makeup) kan semuanya aman ya. Aku udah pasti di sini langsung aku order. Sebenarnya nggak neko-neko sih, dari dulu aku treatment nggak macem-macem. Ya mungkin umur 30an harus merawat kulit," ucap Nagita Slavina di kawasan Depok, Jawa Barat, dalam waktu dekat. 

Meski sedang hamil, Nagita tetap tampil cantik dengan riasan-riasan di wajah saat tampil diatas panggung bersama para founder Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, Dewa Gede dan Kadek Maharani. 

Topik Terkait