img_title
Foto : Yunishara36/instagram

IntipSeleb – Yuni Shara pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad beberapa tahun silam. Hubungan mereka cukup lama dan menyita perhatian. Hal itu dikarenakan usia Yuni Shara lebih tua daripada Raffi.

Yuni Shara juga sempat merilis lagu berjudul 50 Tahun Lagi yang menggambarkan hubungannya dengan Raffi saat itu. Namun, hubungan mereka kandas dan tak jadi menikah. Beberapa tahun kemudian, Yuni Shara berpacaran dengan Chicco Hakim.

Tak bertahan lama, hubungan mereka juga kandas. Sejak putus dari Chicco Hakim, kakak kandung Krisdayanti tersebut tak lagi terlihat menggandeng pria manapun sebagai tambatan hatinya. Apakah saat ini Yuni Shara mulai ingin membuka hati? Scroll terus untuk ketahui jawabannya ya!.

Mengaku Tak Punya Kekasih

Instagram/ @yunishara36
Foto : Instagram/ @yunishara36

Yuni Shara saat ini telah berusia 49 tahun. Dia tampak menikmati kesendirian di usia yang nyaris 50 tahun. Yuni Shara selalu terlihat bahagia dengan kesehariannya di rumah atau saat bekerja menghibur penggemar dari atas panggung.

Untuk urusan jodoh, Yuni Shara tak ingin sesumbar. Dia mengaku masih sendiri dan tak menjalin hubungan asmara dengan pria manapun.

Topik Terkait