img_title
Foto : Instagram/@Margarethalie @samuel_zylgwyn

IntipSeleb – Sejak tampil di sinetron Naluri Hati, nama Shanice Margaretha menjadi buruan netizen.. Gadis kelahiran Manado ini diketahui memulai awal karirnya sebagai Model dan pernah bermain di sinetron Kepompong.

Shanice Margaretha beradu acting dengan lawan mainnya Samue Zylgwyn di sinetron Naluri Hati dengan sangat baik. Terlihat chemistry keduanya berhasil menarik perhatian penonton yang dipasangkan sebagai pasangan kekasih di sinetron. Benarkah Shanice sering gagal fokus saat take dengan Samuel Zylgwyn? Langsung saja kita bahas artikelnya di IntipSeleb.

Pemeran Nayla Naluri Hati Gagal Fokus dengan Pesona Zain

Instagram/Naluri.hati.sctv
Foto : Instagram/Naluri.hati.sctv

Serial unggulan dari Sinemart Naluri Hati, menyuguhkan cerita percintaan dari sosok Nayla dan Zain, yang diperankan oleh Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn. Keduanya sangat cocok jika dipasangkan sebagai seorang kekasih dengan berbagai macam konflik di dalamnya.

Shanice Margaretha seringkali gagal fokus saat take dengan kekasihnya di sinetron itu. Terlihat postur tinggi Samuel Zylgywyn menjadi pemicu Shanice tidak berkonsentrasi.

Penonton setia Naluri Hati sering ikut baper saat mereka berdua mulai beradu visual, terlihat sosok Nayla yang kecil mungil nan cantik disandingkan dengan Zain tinggi besar dan rupawan. Belum lama ini akun instagram @Naluri.hati.sctv mengunggah momen mesra kebersamaan mereka, Fevers sapaan untuk penonton setia serial Naluri Hati, diingatkan dengan momen Shanice dan Samuel.

Topik Terkait