img_title
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

IntipSeleb – Sejak beberapa tahun belakangan, Tamara Bleszynski sudah tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca. Dia vakum dan menetap di Bali. Sejak saat itu, Tamara berbisnis kuliner dengan membuka sebuah restoran di Pulau Dewata tersebut.

Tampak rindu dengan dunia hiburan yang membesarkan namanya, Tamara membawa kabar bahagia. Dia mantap memutuskan akan kembali ke panggung hiburan setelah vakum cukup lama. Tamara telah bertemu dengan salah satu sutradara kenamaan Tanah Air, Sanjay Mulani.

Kabar bahagia itu dia umumkan lewat akun Instagram. Nah, kira-kira Tamara bakal main sinetron atau film ya? Klik halaman selanjutnya ya!

Kerjasama Dengan Rumah Produksi

Instagram/tamarableszynskiofficial
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, mantan istri Mike Lewis itu terlihat bersama Sanjay Mulani, sutradara dari rumah produksi MD Pictures. Mereka berada di sebuah restoran hendak melakukan swafoto.

"Bisik-bisik sesuatu nggak bisa cuma jadi batu…harus ada sesuatu! Get ready…D B**ch of entertainment will be back suuuuunnn," tulis Tamara di caption, dikutip Selasa (21/9/2021).

Topik Terkait