img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSeleb – Luna Maya beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang pria setelah putus dari Reino Barack. Pertama, dia terlihat dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Namun keduanya ternyata hanya sebatas teman meski sudah kenal dengan keluarga di negeri Jiran tersebut.

Lalu, Luna sempat dihebohkan dekat dengan sosok pria asal Jepang bernama Ryochin. Beberapa kali mereka terlihat bersama. Namun, lagi-lagi keduanya hanya berteman.

Luna memang belum tampak berpacaran dengan siapapun pasca kandas hubungannya Reino Barack. Kira-kira apa ya yang bikin Luna bisa dekat dengan pria? Simak info selanjutnya ya.

Ada Dua Hal Jadi Pertimbangan

Instagram
Foto : Instagram

Luna mengungkap ada dua hal yang menjadi bahan pertimbangan pentingnya untuk menerima seseorang sebagai kekasihnya. Menurut wanita berdarah Austria-Cirebon itu semua pertimbangan berawal dari rasa suka. Hal itu dia sampaikan kepada Herjunot Ali saat makan malam bersama.

“Pertama yang harus kita ketahui, kita ini sukanya apa? Suka gaya bicara, pembawaan, atau hanya look,” kata Luna lewat kanal YouTube TS Media bersama Herjunot Ali yang tayang belum lama ini.

Topik Terkait