img_title
Foto : Instagram/@true_jrx @mastercorbuzier

IntipSeleb – Namanya sering disenggol di podcast milik Deddy Corbuzier, Jerinx SID lontarkan sindiran pedas terhadap ayah satu anak itu, yang sering menyeretnya dan kasusnya dalam podcast.

Foto Jerinx SID juga sering menghiasi dinding thumbnail YouTube Deddy Corbuzier, atas ulah Deddy tersebut Jerinx tantang untuk mampu tidak siapkan dana untuk mengundangnya. Kira-kira apakah Deddy akan memenuhi Tantangan Jerinx itu? Langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Minta Deddy Corbuzier Siapkan Dana Untuk Mengundangnya

Instagram/@true_jrx @mastercorbuzier
Foto : Instagram/@true_jrx @mastercorbuzier

Dalam masa penahan kasusnya, Jerinx SID seringkali mendengar bahwa namanya kerap dihadirkan dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Salah satunya postingan yang diunggah 29 Juni 2021, kala itu bintang tamunya dr.Tirta.

Deddy Corbuzier dan dr.Tirta dengan sengaja membahas tuntas sosok Jerinx SID. Deddy menyatakan bahwa dirinya sudah menghubungi Jerinx dan istrinya untuk datang ke podcastnya, namun belum ada balasan dari pihak Jerinx.

“Gue udah chat dia kemaren, gue chat bininya iya, dibaca sama dia tapi kayaknya lagi mikir-mikir datang apa ngga”, tutur Deddy menanggapi dr.Tirta.

Topik Terkait