img_title
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

IntipSeleb – Sophia Latjuba mengunggah foto masa lalu kedua orang tuanya lewat akun Instagram pribadi. Mereka adalah Azizzurahman Latjuba dan Anna Muller saat masih muda.

Foto tersebut mengundang perhatian netizen yang cukup luar biasa. Sang ayah disebut-sebut mirip dengan mantan kekasih Sophia, Ariel NOAH. Wah, kok bisa ya? Scroll ke halaman berikut ini!

Sosok Orang Tua Terbaik

Instagram/sophia_latjuba88
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba menuturkan bahwa kedua orang tuanya adalah sosok panutan dan terbaik untuk hidup dia selama ini. Dalam foto yang dia pamerkan, sang ayah terlihat duduk di kursi sambil memegang tangan istrinya yang berdarah Jerman-Austria itu. "Aziz (alm) dan Anna Latjuba, 1996. The best parent-power-couple one could ask for," tulis mantan istri musisi Indra Lesmana itu di Instagram pribadi.

Foto tersebut memancing lebih dari 70 ribu tanda suka dan dipenuhi hampir dua ribu komentar. Ada komentar yang cukup menggelitik yaitu wajah almarhum Azizzurrahman Latjuba disebut mirip dengan Ariel NOAH, mantan kekasih Sophia Latjuba. "Papa nya mirip bgt sama @arielnoah," kata makeup artis, Bennu Sorumba di kolom komentar.

"Ya ampun kaget kok Ayahnya mirip banget @arielnoah," tutur netizen lainnya.

Topik Terkait