img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Benny Simanjuntak menunjukkan wajah Jonathan Frizzy, yang diduga merupakan bukti menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Dhena Devanka. Benny menyatakan aktor yang akrab disapa Ijonk itu berhak bahagia.

Namun, beberapa netizen justru curiga terhadap luka di wajah Jonathan Frizzy. Bahkan, tak sedikit yang menilai luka tersebut merupakan makeup atau goresan lipstik. Seperti apa luka di wajah Jonathan Frizzy yang menimbulkan kecurigaan? Scroll yuk!

Tunjukkan Bukti KDRT Dhena Devanka ke Jonathan Frizzy?

Instagram/bennysimanjuntak_
Foto : Instagram/bennysimanjuntak_

Perselisihan antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin memanas. Parahnya, Benny Simanjuntak tiba-tiba memperlihatkan foto luka di wajah Ijonk. Dalam potret tersebut, Jonathan Frizzy terlihat memilki sebuah luka berbentuk dua garis merah di bawah mata kanannya.

Mengiringi foto luka di wajah Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak menyinggung soal hak untuk bahagia bagi semua orang, termasuk keponakannya. Namun, Benny tidak menyebutkan apakah luka tersebut merupakan KDRT yang diterima Ijonk dari Dhena Devanka.

“Semua orang punya hak untuk bahagia, termasuk anak saya, Ijonk…,” tulis Benny Simanjuntak, dilansir IntipSeleb dari Instagram @bennysimanjuntak_ pada Selasa, 21 September 2021.

Topik Terkait