img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 21 September 2021 mengisahkan seorang napi penusuk ayah Aldebaran (Arya Saloka) berusaha untuk kabur. Untungnya, aksi napi kabur itu dicegah oleh Ricky (Rendi Jhon). Oleh karena itu, Ricky mendapatkan remisi untuk bebas dari penjara.

Namun, kebahagiaan Aldebaran tidak bertahan lama. Ia mendapati seseorang diam-diam masuk ke rumahnya. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021 di bawah ini.

Penusuk Ayah Aldebaran Gagal Kabur dari Penjara

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode Ikatan Cinta malam ini akan melanjutkan nasib keluarga Aldebaran di tengah teror. Namun, Ricky tiba-tiba dikabarkan bebas dari penjara karena remisi. Pasalnya, Ricky berhasil mencegah salah satu napi untuk kabur dari penjara.

Tak main-main, napi tersebut rupanya merupakan pelaku dari penusukan ayah Aldebaran beberapa tahun silam. Menurut Aldebaran, napi itu berusaha untuk kabur dari penjara ketika Ricky mencegah aksi tersebut.

Karena berhasil mencegah seorang napi kabur dari penjara, Ricky mendapatkan apresiasi tinggi dari kepolisian. Apresiasi itu bahkan membuat Ricky dihadiahi oleh remisi kemanusiaan. Dengan mengantongi izin remisi, Ricky dapat bebas dan menghirup udara segar.

Topik Terkait