img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik dituding telah melakukan penyimpangan seksual kepada istri siri, Marlina Octoria. Ternyata selain Marlina, ada seorang wanita lain berinisial S yang juga mengaku menjadi korban. 

Wanita berinisial S ini pun mendatangi Komnas Perempuan bersama dengan Marlina Octoria untuk mengadukan tindakan yang telah dilakukan oleh ayah Taqy Malik. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh S? Berikut artikelnya. 

Korban Baru Ayah Taqy Malik

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sunan Kalijaga mantan besan dari Mansyardin Malik mendatangi Komnas Perempuan bersama dengan satu orang wanita yang mengaku sebagai korban dari ayah Taqy Malik. 

"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya bertentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya," ucap Sunan di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 21 September 2021.

Sunan menyampaikan jika ayah dari Taqy Malik ini diduga membujuk dan merayu wanita berinisial S hingga melakukan hubungan badan. 

Topik Terkait