img_title
Foto : Instagram/Zaskiasungkar15

IntipSeleb –  The Sungkar’s Family terlihat sedang berlibur di Labuan Bajo sejak beberapa hari lalu. Irwansyah dan Zaskia Sungkar turut memboyong Ukkasya Muhammad Syahki, buah hati tercintanya yang masih berusia 5 bulan berlibur bersama. Liburan mewah kali ini tak tanggung-tanggung, Irwansyah dan Zaskia menyiapkan tempat mewah untuk keluarganya selama mereka berlibur di Labuan Bajo

Seperti apa potret mewah liburan ala Zaskia Sungkar, Irwansyah dan The Sungkar’s Family, langsung saja kita rangkum di IntipSeleb. (bbi)

Kali ini liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar berbeda dengan biasanya, lantaran ini pertama kalinya mereka berlibur bersama Ukkasya, putra mereka. Ukkasya yang baru menginjak usia 5 bulan ini tampak menikmati kebersamaan bersama Ayah dan Bundanya di Labuan Bajo.

Instagram/Irwansyah_15
Foto : Instagram/Irwansyah_15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampak bahagia, terlihat potret keduanya yang saling menatap menggunakan payung dengan warna busana yang senada.

Instagram/Zaskiasungkar15
Foto : Instagram/Zaskiasungkar15

Irwansyah dan Zaskia tidak segan-segan memilih hotel tempat mereka menginap di pinggir pantai yang memiliki view keindahan laut Labuan Bajo.

Topik Terkait