img_title
Foto : Instagram/mandaskatic.id

IntipSeleb – Amanda Manopo seolah menunjukkan keseriusannya untuk membangun masjid. Sebelumnya, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku mendapatkan banyak rezeki dan sebagai bagian dari rasa syukur, Amanda ingin membangun tempat ibadah umat Islam itu.

Setelah mengaku ingin membangun sebuah masjid, Amanda Manopo tampil dengan berhijab. Ia bahkan terlihat santai dan tidak risih saat berhijab. Seperti apa momen Amanda Manopo berhijab? Scroll yuk!

Bangun Masjid Sebagai Tanda Bersyukur

Instagram/ @amandamanopo
Foto : Instagram/ @amandamanopo

Amanda Manopo mengucap rasa syukur terhadap rezeki yang telah diberikan oleh Tuhan kepadanya. Ia lalu berniat untuk membangun masjid sebagai tanda bersyukurnya. Kemudian, Amanda Manopo meminta bantuan dari penggemarnya untuk memberikan informasi soal lokasi yang membutuhkan masjid.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yg diberikan dengan segala kerendahan hati berencana ingin membangun mesjid. Jika berkenan adakah rekomendasi daerah/wilayah/tempat yang bisa dijadikan tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut Terimakasih sebelumnya," tulis Amanda Manopo pada postingan Instagram story, Sabtu, 18 September 2021.

Niat Amanda Manopo untuk membangun masjid langsung menuai pujian dari penggemar. Walau beda agama, Amanda disebut memiliki niat baik dan tulus untuk bangun tempat ibadah untuk umat Islam itu.

Topik Terkait