X

IntipSeleb – Perceraian Ben Kasyafani dengan Marshanda pada tahun 2014 silam sempat menyita perhatian. Hak asuh anak, Sienna, jatuh ke tangan Ben Kasyafani.

Meski telah bercerai, Ben dan Marshanda terus menjaga komunikasi dengan baik demi Sienna. Mereka layaknya teman dan tetap mengurus buah hati semata wayangnya itu.

Ben menikahi Nesyana Ayu Nabila pada tahun 2016 lalu. Marshanda memberi dukungan pernikahan itu dan malah layaknya sahabat dengan Nesyana Ayu Nabila. Ben pun membeberkan perceraian dia dengan Marshanda. Bagaimana kelanjutannya? Scroll ke halaman berikutnya ya!

Sudut Pandang Hanya Demi Anak

img_title
Foto : instagram/marshanda99

Marshanda pernah mengatakan bahwa perceraiannya dengan Ben Kasyafani banyak menimbulkan miskomunikasi antar-keluarga. Menurut Ben, hal itu wajar terjadi ketika pasangan suami-istri bercerai.

"Mungkin prosesnya kali ya, karena namanya urusan hukum yang sudah ada lawyer masing-masing. Mungkin ada dari keluarga yang gak bisa seterbuka itu. Pasti ada hal-hal yang dilakukan untuk supaya kondusif," kata Ben saat diwawancara IntipSeleb di Studio VDVC, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 21 September 2021.

Ben menjelaskan bahwa perceraiannya dengan Marshanda tak ingin menghancurkan perasaan Sienna. Apapun yang mereka lakukan tetap menomorsatukan Sienna.

Berita Terkait :

Saksikan Juga