img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Lesti Kejora dan Rizky Billar menghebohkan publik usai mengumumkan kehamilannya di chanel YouTube RANS ENTERTAINMENT pada 21 September 2021. 

Tidak hanya mengumumkan kehamilan, mereka berdua menyatakan sudah menikah siri pada awal tahun 2021. Sontak, berbagai respons pun mengiringi isu tersebut. Mereka menyebut kehamilan Lesti Kejora yang terlihat sudah membuncit itu masuk usai kandungan 6 bulanan. Lantas, bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Akui Nikah Awal 2021

youtube/ransentertainment
Foto : youtube/ransentertainment

Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan rahasia besar di YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka membeberkan fakta tersebut di chanel Youtube RANS ENTERTAINMENT dengan judul “EKSKLUSIF : THE SECRET OF LESLAR”.

Ternyata fakta tersebut menyatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah secara siri pada awal tahun 2021. Ia memperlihatkan video saat ijab kabul di sebuah rumah yang terlihat sederhana. 

“Atas saran dari keluarga juga akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, namun sakral dan khidmat, dan video (ijob kabul) itu benar adanya,” ucap Rizky Billar dilansir IntipSeleb pada YouTube RANS ENTERTAINMENT, 21 September 2021. 

Topik Terkait