img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar memaparkan alasannya menikah secara siri terlebih dahulu dengan Lesti Kejora pada awal tahun 2021. Billar mengaku ingin menikah secara siri karena ingin menjaga marwah dari Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar lalu menyampaikan detail pernikahan mereka secara agama. Billar merasa ingin menjaga dan bertanggung jawab dengan Lesti Kejora. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ingin Menjaga Marwah Lesti Kejora

YouTube/Rans Entertainment
Foto : YouTube/Rans Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku telah menggelar pernikahan secara agama pada awal tahun 2021 lalu. Dengan memberi mahar sebesar Rp1.575.000, pernikahan tersebut berjalan khidmat dan sakral. Rizky Billar, ditemani Raffi Ahmad menjelaskan seputar pernikahan agama di siaran langsung YouTube Rans Entertainment.

“Video tadi itu adalah pernikahan secara agama. Awal tahun (2021 menikahnya). Setiap agama kan punya keyakinan masing-masing. Tapi kalo kami, menikah secara agama itu sangat baik, sangat bagus, untuk menghindari fitnah, dosa,” kata Raffi Ahmad  dikutip IntipSeleb pada Rabu, 22 September 2021.

Kemudian, Rizky Billar menyatakan dirinya tidak sok suci. Namun, aktor berusia 26 tahun itu mengaku ingin menjaga marwah dan citra baik dari Lesti Kejora. Oleh karena itu, Billar ingin mempertahankan hal tersebut.

Topik Terkait