img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora menghebohkan publik usai mengumumkan kehamilan dan melakukan nikah secara agama atau nikah siri pada awal tahun 2021. 

Keduanya membeberkan fakta tersebut dalam siaran langsung dan diunggah kembali dalam channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni RANS ENTERTAINMENT. Namun tidak hanya mengumumkan kehamilan dan nikah siri, ternyata pasangan yang disapa Leslar ini juga sempat tak dapat restu dari orang tuanya.

Lantas, apa saja fakta di balik nikah siri yang diumumkan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada 21 September 2021 kemarin? Jangan tunggu lama-lama, langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Nikah Siri Untuk Menjaga Martabat Lesti Kejora

YouTube/Rans Entertainment
Foto : YouTube/Rans Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan bahwa keduanya sudah menikah secara agama atau nikah siri pada awal tahun 2021. Billar menyebut ia melakukan nikah secara agama atau nikah siri untuk menghindari fitnah, dosa, dan zinah. 

Selain itu, suami Lesti Kejora ini juga mengatakan pernikahan siri yang dilakukan awal tahun 2021 tak lain untuk menjaga marwah istrinya itu.

Topik Terkait