img_title
Foto : Instagram/Rey_mbayang @Rizkybillar

IntipSeleb –  Ramai jadi bulan-bulanan netizen periha ldugaan kehamilan Lesti Kejora di luar nikah. Akhirnya pada tanggal 21 September 2021, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan berita terkait nikah sirinya di YouTube RANS Entertainment.

Rizky Billar berniat meluruskan atas kecurigaan atau berita miring yang menimpa ia dan istrinya. Lantaran semua pendukung Lesti Billar atau kerap disapa Leslar, merasa kecewa atas adanya pemberitaan buruk tentang idolanya tersebut. Langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Saksi Nikah Siri Lesti Billar

Instagram/Rey_mbayang
Foto : Instagram/Rey_mbayang

Sebagai seorang sahabat dekat Rizky Billar dan Lesti, Rey Mbayang suami dari Dinda Hauw ini tiba-tiba saja angkat suara. Melihat sahabatnya bahan ocehan publik, Rey Mbayang mengunggah sebuah instastory yang dapat menjawab semua pertanyaan negatif terhadap Leslar.

Rey dan Dinda Hauw mengaku bahwa saat pernikahan secara agama Lesti dan Billar, mereka datang menjadi saksi. Rey juga menyebutkan bahwa itu alasan Rey dan Dinda tidak hadir dalam beberapa rangkaian acara yang di tayangkan secara live di televisi.

“Kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah billar lesti. Dan seperti yang udah diumumin, kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya,” tulis Rey Mbayang dalam instastory pribadi miliknya, dikutip pada Rabu, 22 September 2021.

Topik Terkait