img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina kembali menghebohkan netizen dengan tampilan gayanya. Sedang menjalani kehamilan kedua, Nagita Slavina tetap aktif berkegiatan di luar rumah. Tentunya, di masa pandemik seperti ini menaati protokol kesehatan harus dijalani dengan penggunaan masker.

Diketahui harga masker Nagita Slavina semakin membuat netizen melongo. Mau tau seperti apa bentuk maskernya? Scroll terus sobat!

Masker Seharga Jutaan Rupiah

instagram/fashion_nagitaslavina
Foto : instagram/fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina di kenal sebagai salah satu artis yang bergelimang harta. Bahkan dirinya dan Ahmad disebut sebagai Sultan Andara, yang merupakan kawasan rumah yang mereka tinggali. 

Tak jarang, penampilan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Hal tersebut demikian terjadi karena harga barang-barang Nagita Slavina yang selalu membuat netizen melongo. Dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, para netizen dimanjakan dengan harga-harga fantastis barang miliknya, seperti masker terbaru yang di pakai Gigi, sapaan akrab untuk Nagita Slavina.

Terlihat saat bertemu dengan temannya, tertangkap oleh admin akun fashion fanbase Gigi, bahwa ia sedang memakai masker keluaran dari merek Phillip. Diketahui harga masker tersebut jika di rupiahkan memiliki nominal seharga cicilan motor, yaitu Rp2,8 juta.

Topik Terkait