img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik melaporkan balik mantan istri sirinya, Marlina Octoria ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Ia datang bersama dengan kuasa hukumnya, Muhammad Fayyadh. 

Mansyardin Malik melaporkan mantan istri sirinya itu setelah merasa sudah terus mendapatkan fitnah dari ucapan-ucapan yang disampaikan oleh Marlina Octoria. Seperti apa laporan yang dibuat oleh Mansyardin Malik? Berikut artikelnya. 

Laporkan Mantan Istri Siri

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Mansyardin Malik bersama dengan kuasa hukumnya, Muhammad Fayyadh mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan mantan istri sirinya, Marlina Octoria. Mantan istrinya itu dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Laporan itu telah diterima oleh pihak kepolisian dengan nomor LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Mansyardin Malik melaporkan dengan Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP. 

"Ya alhamdulillah hari ini kita buat laporan di Polda Metro Jaya, terlapor Marlina Octoria, mantan istrinya klien saya ayah Taqy Malik bapak Mansyardin Malik. Kita laporkan terkait fitnah dan pencemaran nama baik. Tadi penyidik menjerat pasal 310 dan 311 KUHP," ucap Fayyadh di Polda Metro Jaya, Rabu, 22 September 2021.

Topik Terkait