X

IntipSeleb – Keluarga Lesti Kejora memberikan pernyataan terkait pernikahan secara agama antara Rizky Billar dan Lesti pada awal tahun 2021 ini. Awalnya, ayah Lesti Kejora mengaku tidak mau mengizinkan anaknya untuk menikah secara agama dengan Billar.

Kemudian, ayah Lesti Kejora memberikan tanggapan terkait tuduhan atau fitnah yang mengklaim putrinya hamil di luar nikah dengan Rizky Billar. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ingin Kurangi Beban dan Dosa Orang Tua

img_title
Foto : Instagram/ayah_kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar menyampaikan pengumuman mengejutkan bahwa keduanya telah menikah pada awal tahun 2021. Keduanya juga tengah menanti kelahiran buah hati mereka karena Lesti tengah mengandung. Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora mengaku awalnya ingin sang anak menikah secara agama dan negara sekaligus.

“Saya sempat gak ngasih izin karena inginnya gak mau nikah agama dulu, penginnya langsung aja (nikah secara agama dan negara),” tutur Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora, dilansir IntipSeleb dari YouTube Leslar Entertainment pada Rabu, 22 September 2021.

“Tapi karena situasi sekarang, karena ada COVID-19 yang gak tentu. Si dede kapan bisa melaksanakan pernikahan secara nasional,” sambungnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga