img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik menyampaikan jika dirinya sudah mentalak cerai Marlina Octoria pada 6 September lalu. Untuk itu, keduanya kini sudah resmi bercerai karena pernikahan hanya dilakukan secara agama.

Sebelumnya, Marlina Octoria mengaku masih menjadi istri siri dari Mansyardin Malik usai mengaku telah dipaksa melakukan hubungan intim melalui anal. Seperti apa tanggapan dari pihak Taqy Malik? 

Sudah Talak Cerai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nama Mansyardin Malik menjadi perbincangan publik setelah dituding telah melakukan penyimpangan seksual kepada mantan istri siri, Marlina Octoria. Ia disebut meminta untuk melakukan seks anal kepada Marlina. 

Hal itu pun telah dibantah oleh pihak Mansyardin Malik, menurutnya, tuduhan itu merupakan fitnah yang sudah mencemarkan nama baiknya. Terkait status hubungan keduanya Mansyardin menyampaikan jika ia telah mentalak cerai Marlina Octoria. 

Talak cerai itu disampaikan oleh Mansyardin Malik secara langsung pada 6 September lalu. Sehingga keduanya sudah resmi bercerai karena pernikahan yang dilakukan hanya secara agama. 

Topik Terkait