X

IntipSeleb – Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku kecolongan dan kebobolan karena lebih dulu hamil. Pasalnya, setelah menikah secara agama pada awal tahun 2021, ibu Lesti Kejora berpesan agar dirinya dan Billar menunda kehamilan terlebih dahulu.

Di sisi lain, Lesti Kejora dan Rizky Billar seolah tak bisa berkata-kata ketika Ivan Gunawan mencecar pertanyaan tanggal pernikahan siri mereka. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kebobolan Hamil ‘Duluan’

img_title
Foto : Instagram/aldiphoto

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku telah menikah secara siri atau agama pada awal tahun 2021. Artinya, pasangan yang akrab disapa Leslar itu baru meresmikan pernikahan mereka secara negara pada 19 Agustus 2021 lalu.

Pada saat awal pernikahan secara agama, ibunda Lesti Kejora rupanya memberikan pesan khusus kepada anaknya dan Rizky Billar. Sang ibunda berpesan agar Lesti dan Billar menunda kehamilan mereka. Hal ini terungkap ketika Maharani Kemala bertanya soal rasa ngidam Lesti Kejora.

“Terus, kalau ngidam pernah gak dia (Rizky Billar) ngeselin?” tanya Maharani Kemala melalui YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 22 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga