img_title
Foto : Instagram/warkopifans

IntipSeleb – Para anggota Warkopi Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi, dan Alfred disebut-sebut mirip dengan Dono, Kasino, Indro dari Warkop DKI. Tetapi mereka bertiga justru menganggap tidak ada kemiripan dengan anggota grup lawak senior itu. 

Warkopi justru merasa publik lah yang menganggap ketiganya mirip. Sehingga mereka kini bisa menjadi viral dan diundang diberbagai acara televisi. Seperti apa pengakuan dari Alfi, Sepriadi, dan Alfred? Berikut artikelnya. 

Tidak Menyangka Akan Viral

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Warkopi yang belakangan sedang viral karena dianggap mirip dengan Warkop DKI banyak perbincangankan publik. Kemunculan ketiganya langsung viral karena kemiripan itu. Alfi, Sepriadi, dan Alfred pun semakin sering diundang diberbagai acara televisi. 

Alfi yang disebut-sebut mirip dengan Indro bahkan tidak menyangka jika dirinya akan viral karena dianggap mirip. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengangkat nama mereka. 

"Saya nggak nyangka bisa sampai seviral ini yaa, makasih buat masyarakat karena sudah bisa mengangkat kami," ucap Alfi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 September 2021.

Topik Terkait