img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

IntipSeleb – Selebgram Rachel Vennya yang belakangan ini menjadi perbincangan publik karena unggahan foto mesra dirinya dengan Salim Nauderer, sang kekasih di New York. Pada 23 September kemarin, Rachel berulang tahun yang ke-26.

Ucapan selamat dan doa membanjiri akun instagram Rachel Vennya. Salim Nauderer tak ketinggalan memberi hadiah mewah untuk sang kekasih. Apa itu? Langsung saja IntipSeleb rangkum beritanya.

Salim Nauderer Hadiahi Rachel Vennya Kalung Berlian

Instagram/Rachelvennya
Foto : Instagram/Rachelvennya

Pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland ini baru saja merayakan ulang tahun dirinya yang ke-26. Belum terlihat kepulangannya ke Tanah Air setelah berlibur di New York, Rachel Vennya dan Salim Nauderer masih berlibur. Keduanya terlihat sedang dimabuk asmara dan sangat bahagia menikmati momen liburan bersama.

Mengetahui kekasihya sedang berulang tahun, Salim memberikan hadiah spesial untuk Rachel. Terlihat dalam unggahan instastory milik @Rachelvennya, ia sedang membuka scrapbook yang penuh dengan tulisan tangan Salim Nauderer sebagai ungkapan isi hatinya. Tidak hanya itu scrapbook, hadiah itu juga dipenuhi dengan potret momen kebersamaan mereka selama ini.

Lalu, Rachel membuka semua hadiah dari Salim. Di akhir, ia menunjukkan amplop yang bergambarkan cake ulang tahun dan terdapat kalung berlian mewah di dalamnya. Ia merasa bahwa Salim Nauderer merupakan pasangan yang romantis dan bisa membuatnya tersenyum.

Topik Terkait