img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan mengaku enggan berjodoh dengan pria muslim. Mantan istri dari Taqy Malik itu seolah gerah disinggung jodoh beragama Islam. Hingga pada akhirnya, Salmafina tegas hanya mencari jodoh yang seiman.

Di sisi lain, Salmafina Sunan tampak percaya diri saat memakai kalung salib. Tak ayal, kecantikan dan kepercayaan diri itu membuat Salmafina banjir pujian. Seperti apa kelanjutannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Gak Mau Berjodoh dengan Pria Muslim

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan diketahui pindah agama dari Islam ke Kristen pada tahun 2018. Walau telah memeluk agama Kristen dan makin religius, Salmafina tetap saja mendapatkan pertanyaan dari netizen seputar agama Islam. Kali ini, salah satu netizen bertanya, apa yang akan dilakukannya jika berjodoh dengan pria muslim.

“Maaf sebelumnya, kalau Alma dapat jodohnya muslim gimana? Makasih, sehat selalu,” tanya netizen tersebut melalui Instastory @salmafinasunan, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 23 September 2021.

Dengan tegas, Salmafina Sunan mengaku gerah dengan pertanyaan model seperti itu. Jika dihadapi hal tersebut, perempuan berusia 22 tahun ini menyinggung lebih mengenal diri sendiri terlebih dahulu sebelum meminta jodoh. Setelah itu, Salmafina merasa orang tersebut bisa meminta jodoh dan diberi orang yang tepat.

Topik Terkait