img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari pelawak dan pembawa acara, Tukul Arwana. Ia saat ini dikabarkan sedang menjalani perawatan akibat pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Sebelum dilarikan ke Rumah Sakit (RS), Tukul Arwana sempat mengeluhkan dirinya mengalami sakit kepala. Seperti apa keluhan yang disampaikan oleh Tukul Arwana? Berikut artikelnya. 

Alami Sakit Kepala

Instagram/ @tukul.arwanaofficial
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

Tukul Arwana dikabarkan sedang menjalani perawatan akibat pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Penjaga rumahnya, Jaka, menyampaikan jika majikannya dilarikan ke RS sebelum magrib pada Rabu, 22 September 2021. "Sebelum magrib," ujar Jaka kepada awak media dikutip Intipseleb dari MOP Channel, Kamis, 23 September 2021.

Menurutnya, Tukul Arwana sempat mengeluhkan sakit kepala sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Namun, ia tidak mengetahui secara detail sakit apa yang diderita oleh Tukul. 

"Gak tau katanya sebentar doang. Kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu. Aku enggak tau sih apa udah pulang atau gimana sekarang," katanya. 

Topik Terkait