X

IntipSeleb – Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik menantang pihak mantan istri sirinya, Marlina Octoria untuk membuktikan ucapannya setelah menyebutkan dirinya telah dipaksa melakukan hubungan seks menyimpang melalui anal. 

Mansyardin Malik pun telah melaporkan Marlina Octoria ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Setelah sebelumnya, Marlina melaporkan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Seperti apa tanggapan dari pihak Mansyardin Malik? Berikut artikelnya. 

Sudah Diluar Batas Kewajaran

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Mansyardin Malik ayah dari Taqy Malik akhirnya angkat bicara terkait ucapan yang disampaikan oleh Marlina Octoria terkait hubungan seks yang dilakukan keduanya. Menurutnya ucapan mantan istri sirinya itu sudah diluar batas kewajaran. Sebab, menurutnya masalah rumah tangga tidak boleh diumbar ke muka umum. 

"Ya tentu lah kita sebagai manusia biasa ya kita merasa ya difitnah merasa dicemarkan nama baik kita, saya seperti apa yang dikatakan lawyer itu benar, kemudian dari awal memang tidak ingin (buat laporan) tapi karena saya lihat ini sudah betul-betul ini ya diluar kewajaran dan diluar kepantasan jadi-jadi kita orang timur ya masalah rumah tangga ini diumbar di muka umum tentu kita mengambil langkah-langkah," ucap Mansyardin Malik di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 22 September 2021.

Sementara itu, kuasa hukum dari Mansyardin Malik, Muhammad Fayyadh menyampaikan jika semua ucapan harus memiliki bukti termasuk apa yang disampaikan oleh Marlina Octoria selama ini. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga