img_title
Foto : Instagram/ @ryanricis_team

IntipSeleb – Ria Ricis adik dari Oki Setiana Dewi ini melangsungkan lamaran dengan Teuku Ryan pada hari di Hotel JW MARIOTT, Kuningan. Acara ini dihadiri oleh keluarga inti Ricis dan Ryan dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan memang keduanya belum lama ini dekat, tetap mereka sama-sama memutuskan untuk membawa hubungan kedekatan mereka ke jenjang yang lebih serius. Berbagai macam makanan khas Aceh ikut di hadirkan dalam hantaran lamaran mereka, penasaran apa saja hantaran yang dibawa Teuku Rian untuk Ricis? Langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rombongan Keluarga dari Teuku Ryan kompak mengenakan seragam bernuansa merah maroon, saat Ryan memasuki ruangan utama proses lamaran yang diiringi dengan sejumlah keluarga yang membawa hantaran untuk Ria Ricis ditutup dengan kain Khas Aceh.

Instagram/@Cutputriayu
Foto : Instagram/@Cutputriayu

Hantaran lamaran dari Teuku Ryan untuk Ria Ricis bertemakan Mermaid, semua warna bernuansa pink dan lilac. Kesukaannya terhadap mermaid, Ricis meminta Teuku Ryan agar membawa Cassing Handphone bergambar mermaid dalam bingkisan Hantaran lamaran tersebut.

Streaming/RCTI+
Foto : Streaming/RCTI+

Terdapat baju khas khas Aceh yang di bawakan untuk hantaran lamaran Teuku Ryan dan Ria Ricis. Baju tersebut berwarna hitam dan merupakan gabungan dari kebudayaan Melayu, Arab, dan China. Ada juga motif sulaman benang emas di depannya.

Topik Terkait