img_title
Foto : Instagram/ @ryanricis_team

IntipSeleb – Ria Ricis telah resmi dilamar oleh pria asal Aceh, Teuku Ryan. Dalam acara lamaran yang digelar di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, keduanya tampak serasi dengan baju berwarna peach yang senada. 

Rakesh Bagwandash Daryanani, desainer yang membuat baju lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan menjelaskan konsep baju yang dikenakan oleh keduanya. Seperti apa konsep baju yang digunakan oleh keduanya? Berikut artikelnya. 

Konsep Baju Lamaran

Instagram/ @ryanricis_team
Foto : Instagram/ @ryanricis_team

Rakesh Bagwandash Daryanani desainer yang membuat baju lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan menjelaskan konsep rancangan yang dibuatnya. Ia membuat baju ini dengan minimalis tetapi tetap terlihat sisi modernnya. 

"Jadi konsep untuk keluarga ria dan semua laki-laki yang di acaranya tersebut adalah budaya aceh tapi dalam waktu yang sama sangat modern karena karakternya semuanya itu lebih ke masa kini, lebih minimalis, lebih modern, jadi kita buat seperti itu. Modern tapi budaya Acehnya gak boleh ditinggalin," kata Rakesh di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 September 2021.

Untuk warna, Rakesh menjelaskan jika warna yang digunakan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan lebih memilih warna yang soft dengan berbagai warna yang dipilih sendiri. 

Topik Terkait