img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani Mawardi atau yang sering disapa Nyai merupakan artis sekaligus pengusaha kosmetik dan salon memang selalu tampil nyentrik dengan outfit branded-nya.

Nikita Mirzani baru-baru ini menyebutkan bahwa kekayaan mencapai hingga Rp1 triliun lebih. Namun, ia justru menganggap remeh nonimal tersebut. Mengapa? Berikut IntipSeleb rangkum beritanya.

Nikita Mirzani Sebut Uang 1 Milyar Kecil Bagi Dia

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa dirinya adalah sosok orang yang kaya dan salah satu aset Negara. Memang tidak asing lagi sosok nyai ini dengan gaya bicaranya yang blak-blakan dan sering menggunjing banyak selebriti tanah air lainnya. Ia kerap sekali tampil mewah dengan tas branded dan jam tangan yang super mahal.

“Kalau 1 miliar mah gue udah tembus. Itu mah uang kecil doing buat gue, dong. (Punya uang lebih dari satu triliun) sedikit lagi hahaha,” tutur Nikita Mirzani dari YouTube KH Infotainment, dilansir IntipSeleb pada 23 September 2021.

Pada saat itu, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa semua harta kekayaannya bersih. Artinya, sudah dipotong pihak pajak dan untuk negara.

Topik Terkait