img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar terbaru mengenai pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana belum ramai diperbincangkan. Sejak pagi tadi, anak Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi membenarkan adanya berita mengenai Tukul Arwana yang sedang mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. 

Sontak, banyak artis yang memberikan doa kepada Tukul Arwana agar segera diberikan kesembuhan, termasuk doa dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Yuk kita simak doa Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk komedian Tukul Arwana.

Tukul Arwana Menjadi Saksi Cinta Lesti dan Billar

instagram/rizkybillar
Foto : instagram/rizkybillar

Harapan serta doa diberikan oleh berbagai pihak untuk kesembuhan Tukul Arwana. Tukul Arwana yang merupakan komedian dan terkenal sebagai mantan host Empat Mata itu, pernah menjadi saksi bertemunya Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Hal tersebut diutarakan oleh Rizky Billar pada caption di halaman pribadi Instagramnya. Terlihat Rizky BIllar merangkul Tukul Arwana dengan akrab dan Lesti Kejora di sebelah kanan Tukul Arwana dengan senyum bahagia. Tukul Arwana pun diapit oleh kedua pasangan sejoli tersebut dengan memberikan kedua jempolnya. 

Cepet sembuh ya om @tukul.arwanaofficial Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami berdua hingga saat ini yang nantinya inshaallah kami akan segera bertiga om..” tulis Rizky Billar, suami dari Lesty Kejora, dalam postingan Instagram @rizkybillar, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 23 September 2021.

Topik Terkait